March 6, 2021

Situs Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Zongshen Cyclone RX6

Zongshen launching motor tualang Cyclone RX6 di pameran perdagangan sepeda motor internasional Cina (CIMA) 2020. Mode ini adalah produk bikinan Tiongkok, tetapi memakai mesin paralel-kembar 650 cc yang direncanakan oleh Norton. Kuda besi ini sama dengan beberapa motor adventure lain di fragmen mid-range, seperti Yamaha Tenere 700 atau KTM 790 Adventure.

Sesudah tanda-tangani persetujuan lisensi pada 2017, Zongshen memiliki hak ambil salah satunya asset yang dipunyai Norton. Hasilnya pada Desember tahun kemarin perusahaan Cina memperkenalkan arketipe dari RX6. Walau direncanakan di Tiongkok, unit ini memakai mesin kembar 650 cc punya perusahaan Inggris. Project hasil dari ke-2 company itu terus bersambung serta berubah, hingga makin dekati versus produksi final. Beritanya siap dilepaskan ke pasar Cina tahun kedepan serta negara lain setelah itu.

Dari berita yang tersebar, RX6 ambil mesin kembar paralel 650 cc yang dipakai Norton untuk mode Atlas. Walau masuk ke kelompok kelas menengah, dia masih jadi teratas of the line-nya produk Zongshen, khususnya di fragmen sport adventure. Dianya diposisikan di atas Zongshen Cyclone RX4 serta Zongshen RX3S yang seperti dengan Viar Vortex.

Waktu ditampilkan pertama-tama, Zongshen RX6 memakai pelek alloy. Tetapi bersamaan perubahan jaman serta untuk hadapi pasar yang bertambah luas, pada akhirnya faksi pabrikasi pilih mode ruji. Pasti roda tipe itu benar-benar dibutuhkan supaya sesuai dengan style sepeda motor tualang.

Untuk dipahami, Zongshen ialah produsen otomotif Cina yang berbasiskan di Chongqing. Pada 2017, mereka tanda-tangani penuntasan design serta lisensi semasa 20 tahun dengan Norton Motorcycles. Hasil dari persetujuan kedua pihak, Zongshen cuma dapat memakai mesin Norton 650 cc. Di Cina, baik RG3 serta RX6 memakai nama ‘Cyclone’ atau kelas paling tinggi dari barisan yang dipasarkan Zongshen.

error: Content is protected !!