October 17, 2021

Situs Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Zarco Lepas Kursi Pabrikan

Francesco Bagnaia (Pramac Ducati Racing) tempati posisi ke-15 di klassemen MotoGP 2020. Tetapi, hal tersebut tidak akan mengubah kepindahannya ke team pabrikasi Ducati. Tidak hanya faksi external, suport mengalir dari sama-sama rider Ducati. Termasuk juga pesaing intinya, Johann Zarco.

Zarco sendiri sudah amankan satu bangku di Ducati tahun kedepan. Namun sampai dua putaran berjalan di Misano, belumlah ada keputusan berkaitan penempatannya. Apa tinggal di Reale Avintia, dimutasi ke Pramac Racing atau naik kelas bersama-sama Mission Winnow Ducati? Dengan kemungkinan ini, pastilah bangku penting yang dicarinya. Itu mengapa Zarco menggagas misi untuk tampil optimal di setiap putaran.

Tetapi, pembalap Prancis tidak dapat mengingkari jika Bagnaia membuat cara besar di salah satu seri Italia itu. Di dua balapan itu, Pecco – panggilan akbrab Bagnaia tetap berkompetisi di barisan depan. Faktanya, pada seri ke enam (MotoGP San Marino) ia sukses finish ke-2, sekaligus juga tribune pertama kalinya di kelas penting. Serta, di seri selanjutnya (MotoGP Emilia Romagna), Pecco hampir jadi juara, andaikata tidak jatuh. Kebalikannya sang lawan, terseok di barisan tengah. Diperputaran kali itu, Zarco tempati posisi ke-15 serta 11 saja.

Mujur, Ducati belum membuat informasi sah scuad MotoGP 2021 berdasar hasil itu. Berarti, Zarco masih punyai keinginan untuk meneruskan kembali lagi kompetisinya bersama-sama Pecco. Seri MotoGP Catalunya yang berjalan akhir minggu ini (27/9), akan dimanfaatkannya secara baik. Walau juga terbersit bila dia mulai mengikhlaskan tempat bagus itu diambil Pecco nanti.

 

error: Content is protected !!