May 13, 2021

Situs Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Jadwal MotoGP Catalunya

Putaran ke-8 MotoGP 2020 berjalan di Catalunya (Spanyol) akhir minggu ini. Andrea Dovizioso (Mission WinnoW Ducati) untuk sesaat, tempati pucuk klassemen. Tetapi, selisihnya dengan penghuni ke-2 atau ke-3 (Maverick Vinales serta Fabio Quartararo) hanya satu point. Mampukah ke-2 penunggang Yamaha M1 menggusur joki pabrikasi Ducati?

Situasi yang mungkin berlangsung. Kecuali hanya berbeda tipis, beberapa lawan Dovi ini juga berkesempatan memetik hasil positif saat putaran Misano. Sebutlah saja Quartararo. Sesudah tidak berhasil naik tribune, dianya tentulah berupaya keras tampil optimal di MotoGP Catalunya. Ditambah rider Prancis punyai akan catatan positif di trek 4,6 km. Tahun kemarin, ia dapat menempati pole position, lantas finish di posisi ke-2 – tribune pertama kalinya di arena MotoGP.

Telah memperlihatkannya semenjak latihan pembuka ini hari (25/9). Di latihan bebas 1 (FP1), rider Petronas Yamaha SRT tampil untuk yang paling cepat (1 menit 40,431 detik). Tetapi, Dovi juga nampaknya langsung tancap gas karena tempati tempat ke-2 di session ini. Demikian perihal Joan Mir (Suzuki Ecstar). Salah satunya nama baru dalam kancah juara dunia MotoGP, ada di posisi ke-3 pencatat lap time paling cepat. Diikuti oleh Vinales di tempat ke-4.

Walau demikian, ini baru permulaan. Vinales sendiri bersikukuh tampil optimal di pertandingan kandang kesempatan ini. “Usaha keras di Misano terbayar serta perasaannya mengagumkan. Kami nikmati kemenangan itu sampai kemarin, serta membuat kami semangat mengahadapi seri selanjutnya. Montmelo ialah home race, saya suka balapan di sini. Tahun kemarin kami tiak bisa memperlihatkan kekuatan kami seutuhnya. Tetapi, kesempatan ini saya akan berupaya keras untuk memperoleh tribune. Saat ini kami kerja secara betul, saya pikirkan kami bisa berubah serta memberi usaha optimal diperputaran setelah itu. Khususnya sebab kejuaraan ini benar-benar dekat. Sekarang ini, saya ada dalam tempat ke-2 klassemen serta cuma tertaut satu point dari pimpinan. Kami harus melakukan perbuatan lebih buat kesempatan ini,” kata Vinales.

 

error: Content is protected !!