October 17, 2021

Situs Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Comparison Test Mercedes-Benz

Ditambah dengan beda harga tidak

jauh serta punyai karakter dan detail tidak sama juga.

Untuk catatan, membuahkan gabungan tenaga 156 ponsel serta torsi 250 Nm, berikut rasio kompresi 11:1. Lihat pola drivetrain, Mercedes seperti condong ingin membuat ciri-ciri pengemudiannya halus serta nyaman.

Demikian digerakkan, C180 berasa seperti satu sedan Mercedes yang kita mengenal. Pergerakan tenang, tidak ada getaran mesin, serta kabinnya kedap. Dapat dibuktikan, meskipun ialah pilihan C-Class paling murah, kualitas premium dipertahankan. Akselerasi di tiap putaran mesin juga benar-benar linear walau mesin berinduksi turbo.

Dengan transmisi 9G-TRONIC berarti mesin tidak sampai pada rpm tinggi waktu datang di titik peralihan gigi. Akhirnya, mesin semakin hening, kerja transmisi tidaklah sampai menghentak, serta menolong mengirit mengonsumsi BBM. Ditambah dengan ayunan suspensinya yang lembut serta setir mudah, memberi kesan-kesan dewasa serta berwibawa meluncur bersama-sama C180.

Feature Dynamic Select sediakan lima model berkendara; Eco, Comfort, Sport, Sport+, serta Perorangan. Rasa-rasanya tak perlu lagi diterangkan semasing dari model itu. Waktu ada di jalan tol, saya ganti model ke Sport. Skema langsung memberi respon dengan mengganti mapping mesin, transmisi, setir serta sensitivitas ESP. Jujur, sikap mesin waktu model Sport tidak demikian berasa perbedaannya.

Baru waktu memakai Sport+ akselerasi semakin hidup. Melihat tol yang kosong, saya iseng coba injak gas penuh. RPM mesin dan kecepatan bertambah singkat. Setir bertambah cepat waktu tiap dikasih input.

Sesaat dengan A200 Sedan, diberi mesin bertambah solid, 1,3 liter turbo empat silinder. Walaupun kecil, outputnya bertambah galak dengan tenaga 163 ponsel serta torsi sama 250 Nm. Tidak bingung, mesin berkompresi 10,6:1 ini adalah peningkatan dari generasi paling baru. Variasi transmisi automatis 7G-DCT alias dual-clutch langsung mengisyaratkan jika A200 ditujukan untuk bersenang-senang.

 

error: Content is protected !!