April 14, 2021

Situs Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Brembo Hadirkan Inovasi

Siapa tidak mengenal namplate Brembo. Merek elemen rem ini banyak dipercayai fans otomotif lama. Umumnya digunakan pada kendaraan berperforma tinggi. Bermacam pengembangan ditawarkan untuk mendukung proses penghelaan pergerakan. Paling baru ialah Greentive rotor. Cakram berpenampilan mengilap yang dapat memantulkan bayangan bak cermin.

Dibuat spesial untuk penuhi keperluan perform pada mobil premium serta eksklusif. Panggilan Greentive sendiri adalah kombinasi dari ‘green’ serta ‘distinctive’. Nama itu memperlihatkan konsentrasi produk yang ramah pada lingkungan serta mempunyai penampilan menarik.

Rupa didapatkan hasil dari pengaplikasian coating dengan cara berlapis-lapis, melalui proses High Velocity Oxy Fuel (HVOF). Diklaim penampilan akan tahan lama.

Debu terbentuk waktu pengereman juga dapat diminimalkan memakainya. Hingga perform tetap sempurna dalam beberapa situasi. Sekaligus juga memberi rupa penghela pergerakan serta pelek yang tetap bersih. Pada permukaan dilaburkan emblem, tidak cuma melakukan tindakan tingkatkan rupa, tetapi sebagai tanda pergantian. Waktu simbol itu mulai lenyap bermakna telah masuk eranya. Kata Brembo, produk bisa bertahan sampai penggunaan 150 ribu km.

Greentive sendiri dapat diterapkan pada beberapa ide cakram Brembo. Dari mulai mode rangkap melayang-layang, dual cast, lightweight sampai kompak. Pabrikasi yakini pengembangan ini akan benar-benar memberikan dukungan kendaraan listrik. Karena pemakaian remnya tidak sama dari mobil bermesin pembakaran. Sayangnya, customer harus bersabar untuk coba. Sebab si produsen belum juga mengutarakan tersedianya serta harga jualnya.

Tidak hanya rotor, Brembo mendatangkan pengembangan pada kaliper. Disebutkan Enesys, adalah akronim dari Energy Saving Sistem. Pabrikasi asal Italia ini membuat klem yang mengganti tatanan dalaman piranti penjepit. Maksudnya untuk hilangkan kekuatan terbentuknya endapan, karena tidak sempurnanya tempat kampas selesai mengerem. Elemen bisa dikembalikan tempatnya dengan prima, hingga gesekan tidak menyengaja terlepas.

 

 

error: Content is protected !!