October 17, 2021

Situs Judi Online Terpercaya

Terbaik & Terbesar Di Indonesia

Benarkah Ia Crossover Terhebat

Dalam pengujian Maksimal Power bersama-sama Nissan Kicks e-Power, kami coba cari jawaban atas pertanyaan; Benarkah dia ialah crossover paling hebat? Atau dia masih punyai beberapa kekurangan yang dapat dinaikkan?

Kabin Lega serta Nyaman

Dimensi Nissan Kicks e-Power nampak benar-benar singkat di luar.

Faktanya, ruangan kabin dapat mengusung 5 orang dewasa. Sayangnya, tidak ada arm rest bersembunyi dibalik jok itu.

Ruangan lega dapat terbentuk kira-kira sebab komposisi baterei yang kecil. Ruangan kabin juga tidak terpangkas untuk tempatkan penyimpan energi listrik. Headroom, legroom, semua dalam level benar-benar bagus di dalam penilaian kami.

Kami tidak terkejut dengan hadirnya skema pengendaraan satu pedal (one pedal operation). Feature ini kerja seperti dengan e-Pedal yang ada di Nissan Leaf, si mobil listrik murni. Tehnologi ini sangat mungkin penataan gas serta rem melalui satu pedal saja (pedal gas). Mendesak berarti memberikan perintah gas, mengusung berarti mengerem.

Feature ini, dapat dipakai saat model S (Smart) atau Eco dipakai. Waktu kami memakai model ECO, proses pelepasan pedal berasa untuk pengereman regeneratif di level yang normal. Diindikasi dari MID dengan visualisasi baterei terisi listrik dari roda oleh generator yang memanen daya deselerasi.

Demikian model S digunakan, pelepasan pedal gas disimpulkan dengan satu pengereman yang bertambah aktif lagi, serta sampai hampir stop. Panen energi juga tervisualisasi semakin banyak di MID dengan garis biru yang jadi membesar.

Asyik? Tentunya. Kaki kanan tidak perlu ribet beralih dari pedal gas ke rem. Pendapat kami, jika ingin manfaatkan feature one pedal, pakailah di kota, dengan model S aktif. Cara ini akan berguna untuk jaga kaki dari kecapekan serta sangat mungkin baterei terisi bertambah efisien.

error: Content is protected !!